Plesir ke Raja Ampat Takut Biaya Mahal? Coba Trik ala Tony Backpacker Berikut

by

Biaya wisata ke Raja Ampat Papua – Jangan terlalu keras berfikir, nanti bisa cepet mati. Sekali dalam setahun plesiran saja. Bisa ke Raja Ampat misalnya.

Apa? Raja Ampat? biaya dari mana? Pepatah mengatakan, ” Kurang aqua bisa diatasi dengan air kran, kurang piknik berakibat pelit, dekil, bakhil dan mudah tersingung serta mati muda.”

Kalau melulu menghitung soal biaya mahal, kapan perginya? kali ini redaksi plesir.org dapat kiriman tips menikmati keindahan alam Raja Ampat Ala backpaker.

Namanya Mas Tony Stan. Berikut cara mengatasi biaya mahal wisata Raja Ampat. Jangan melulu memakai Paket Wisata Murah Raja ampat, backpaker adalah plesiran sesungguhnya, lo.

Tips Backpacker ke Raja Ampat Murah 

Di bawah ini adalah tulisan asli dari Mas Tony, tanpa banyak edit, cuma penyesuaian dalam beberap hal saja.

Tentu saja kami sudah memiliki izin, ketika kami hubungi melalui Facebook, beliau mengizinkannya. Semoga bermanfaat.

ITINERARY MISOOL-RAJA AMPAT

DISCLAIMER :

  1. Beberapa foto yang saya gunakan, berasal dari kamera mirrorless pribadi, dan kamera DSLR yang sudah berjamur, tanpa editan, terkecuali sumbangan dari seorang teman (namun namanya tertera). Dikarenakan menghindari penggunaan gambar untuk keperluan komersial. Jika ingin membutuhkan file dengan ukuran besar, feel free to contact me through email.
  2. Penggunaan foto dengan unsur orang, di dalamnya, telah mendapatkan persetujuan penuh dari yang bersangkutan.

Baiklah,

Jumlah peserta : 8 (delapan) orang

KENAPA SHARED COST?